Apa Saja Perbedaan Antara GRC vs Gypsum? Perbedaan antara Grc dan Gypsum, perkembangan dunia propety benar-benar kompilasi yang cepat ini, dibuka untuk menghadirkan bahan berkualitas tinggi dan kokoh, estetika dan elemen kesehatan mulai diutamakan, seperti pada bahan langit-langit. Orang tua sering menggunakan multipleks atau asbes yang mengandung bahan berbahaya (asbes).

grc vs gypsum

grc vs gypsum

Kecuali untuk pemasangan dan perbaikan yang secara bertahap mulai menggeser produk ini, asbes mulai dibuang. Itu juga dengan bahan multiplex, yang kurang tahan lama dan kurang rapi dalam finishingnya, yang mendukung industri untuk membuat bahan ramah lingkungan. GRC vs Gypsum sekarang tersedia mulai sekarang. untuk mengetahuinya kita harus mempelajari karakteristik dari kedua hal material seperti itu.
Plafon gypsum

Terbuat dari batu kapur alami selain formula aditif. memiliki karakteristik yang sama, orang mengalami kesulitan membedakan satu produk dari yang lain. Bentuknya terdiri dari lembaran tebal standar 1,20 x 2,40 cm, tebal 9-15 mm, dan warna krem atau putih-cokelat. Pengalaman dan rujukan pihak-pihak yang lebih khusus seperti kontraktor sangat penting untuk pembangun.

Zona ini adalah papan gypsum zona basah yang disetujui untuk zona yang memiliki tingkat kelembaban tinggi, tetapi diperlukan untuk mendukungnya secara instan dengan udara. Variasi papan Gypsum ini lebih direkomendasikan untuk menggunakan partisi di interior bangunan atau memilih langit-langit.
Untuk sifat perambatan api, Jayaboard memiliki kelas material kelas 1 untuk semua jenis, yang berarti bahwa material ini memiliki kecepatan perambatan api yang sangat rendah kurang dari 165mm dalam 1,5 menit pertama, Referensi Referensi No. Puskim 46 / Um / Lm. 5/7.

Metode untuk bingkai langit-langit yang dikenakan oleh bingkai berongga atau logam furring. dan berbagai koneksi antara papan ditutup, langit-langit yang berlaku papan gypsum tertutup lebih rapi dan tidak mudah diambil. Finishing optimal akan diperoleh dengan menggunakan papan gypsum, karena tidak mudah untuk mengubah perubahan suhu dalam ruangan.

Adakah Perbedaan Antara GRC vs Gypsum Lainnya?

Lebih dari itu diperlukan di langit-langit menggunakan papan gypsum lebih mudah, jika terjadi kerusakan papan dapat ditambal menggunakan papan gypsum, cukup untuk menusuk komponen yang rusak dan kemudian menambalnya dengan bingkai papan baru dan kompilasi ulang. Aplikasi papan gypsum, jika layak digunakan dengan jenisnya dan pemasangan dilakukan dengan benar, akan mendapatkan hasil yang baik.

Plafon GRC (Glassfiber Reinforced Cement Board)

Papan gypsum mengambil bendung untuk api, rayap, benturan keras, jamur, benturan keras, dan udara. Karena itu dirancang hanya untuk interior seperti partisi dan langit-langit, dan bukan untuk eksterior seperti papan daftar atau kelongsong dan dekorasi.

Untuk mengatasi kekurangan yang ditunjukkan, papan papan fiber semen sebagai alternatif, yang bisa diterapkan pada interior maupun eksterior, dapat dikembalikan untuk penutup lantai dan pagar. Papan ini bengkok ke 170 kg / cm tetapi lebih ringan dan lebih fleksibel.

Beton harus diberikan tulangan baja, semen fiber terbuat dari campuran pasir silika, gypsum, semen, serat selulosa sebagai tulang. Ukurannya relatif sama dengan papan gypsum. Permukaannya lebih rata dan lebih halus sehingga lebih mudah dan lebih rapi.

Jadi, papan dapat dicat dicat atau dipasang oleh HPL, tacon, wallpaper tanpa iuran yang tepat. Pemasangannya sama dengan gypsum, oleh pengrajin yang tahu serat semen, dengan bingkai kayu atau logam. Harganya juga kombinasi kayu lapis yang lebih murah atau papan gypsum tahan lembab (weir basah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Calender

April 2019
M T W T F S S
« Mar   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930